Honda Kuasai Babak Kualifikasi MotorPrix Aceh

Motorplus - Sabtu, 28 Mei 2016 | 20:23 WIB

Kejurnas FDR NHK MotorPrix Region 1 seri 6 berlangsung di sirkuit NP, Komplek Den Rudal 001, Pulo Rungkom Lhoksumawe, Aceh, Sabtu-Minggu (28-29/5). Total ada 178 starter yang meramaikan seri Kejurnas region kali ini. Dari babak kualifikasi yang digelar hari ini, Honda kuasai babak kualifikasi MotorPrix Aceh.

Di kelas MP1, dua pembalap Honda menguasai dua grid start teratas. Posisi pertama berhasil diamankan Zefri Adi pembalap andalan tim Honda Deli Indako Nissin FDR NHK MMS Holly 56. Grid kedua ditempati Deri Irfandi dari tim Honda Indako NHK RCB FDR RT. Baru digrid ketiga dipegang pembalap tim Yamaha Yamalube Alfa Scorpi NHK FDR Best 3 HDS Medan, Deri Irfandi.

Untuk race sendiri akan berlangsung besok. Di kelas MP1 ini diprediksi persaingan antar pembalap akan berlangsung ketat. Sebab, 16 starter yang turun di kelas paling bergengsi ini, selisih catatan waktu pembalap tercepat hingga pembalap di posisi 12 tidak sampai 1 detik. Buat yang penasaran dengan kelanjutannya, simak terus perkembangannya di sini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular