Yamaha Sunday Race 2016 Seri 3, Wilman Hammer Podium Ke-1 Kelas Sport 250 cc Pro

Motorplus - Minggu, 29 Mei 2016 | 18:33 WIB

Yamaha Sunday Race seri 3, Sentul, Jawa Barat (29/5) kelas Sport 250 cc Pro, menelurkan Wilman Hammer dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera jadi juara. "Saat race, motor enggak ada masalah hingga akhirnya bisa finish di posisi pertama," yakin Wilman.

Posisi kedua, diisi M. Hasyim Zaki Adil tim Yamaha Tunggal Jaya. Pembalap satu ini, memecahkan rekor dengan best time 1 menit 44,685 detik. "Awalnya mau kabur sendiri, namun karena banyak terjadi overtaking sehingga susah untuk kabur," papar Zaki.

Kemudian, posisi ketiga ada Sigit PD. Akhirnya pembalap Yonk Jaya Racing, bisa masuk podium. "Di seri 1 dan 2, banyak terjadi trouble, sehingga enggak bisa naik podium. Tapi, di seri terkahir ini akhirnya bisa finish di posisi ketiga," bangga Sigit PD. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular