Grasstrack Open Cup Race GTX 2016 Sukabumi, Gelaran Grasstrack Termegah di Jawa Barat

Motorplus - Senin, 30 Mei 2016 | 17:31 WIB

Sabtu-Minggu lalu (28/5-29/5) bertempat di sirkuit Manangel, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, digelar Grasstrack Open Cup Race GTX 2016. Tim penyelenggara Diva MPM kerja bareng komunitas Adventure Lokal Palabuhanratu (PADAS). Ramaikan balapan grasstrack standar Nasional pertama di sirkuit sepanjang sekitar 1 km.

Diikuti 427 starter asal Jawa Tengah, Jabar, dan Banten. "Sirkuit standar nasional dibuat untuk digunakan event-event yang lain kedepannya," ungkap Frans Tanujaya selaku Konsultan sirkuit. Event ini juga merupakan event terbesar dan termegah yang diadakan di Jawa Barat. "Event ini termasuk termegah berikut dengan animo peserta yang luar biasa," sambung Frans Tanujaya.

Dibuka Bupati Sukabumi, yang juga ikut hadir dari perwakilan DPRD, Dandim dan Kapolres. "Diharapkan tidak hanya diadakan saat ini saja, tapi bisa untuk event balapan Nasional," sambut Bupati Sukabumi yang juga hobi dibidang otomotif roda dua.

Sayang Pengprov IMI tidak hadir untuk lihat event yang di buka Drs. H. Marwan Hamami, perwakilan DPRD, Dandim dan Kapolres. Bupati dan panitia sempat keliling putar sirkuit Manangel yang terletak daerah di Cimanggu, Palabuhanratu, Sukabumi.

Malah ultah Sukabumi di bulan Oktober nanti, Bupati H. Marwan Hamami akan adakan event adventure dengan kembali gandeng Diva MPM yang berkantor di Jingga Residense, No. R6, Ciwastra, Bandung. "Syukur Alhamdulillah gelaran ini bisa hadirkan hampir 3000an penonton," jelas Iman Saifur Rahman S.H, Ketua Pelaksana Grasstrack Open Cup Race GTX 2016 Sukabumi.

"Gelaran ini cukup mendekati sempurna secara real cukup bagus apalgi Pak Bupati suka," ungkap Dede Apandi Ketua PADAS.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular