Suzuki GSX-R400 Special Edition Setelah Lepas Baju

Motorplus - Rabu, 1 Juni 2016 | 05:19 WIB

Biar gak kepanasan,biar sexy dan biar nampak berotot., yups itulah kira-kira alasan kenapa moge Suzuki GSX-R400 ini lepas baju/fairing. Bro Acep sang pemilik Suzuki GSX-R400 yang bajunya sudah dilepas ingin tampil beda. Makanya, Suzuki GSX-R400 jadi special edition setelah lepas baju

Rangka
Konsep yang diterapkan Acep lebih condong pada scrambler. Makanya, Suzuki GSX-R400 special edition setelah dilepas seluruh baju, rangka buritan kena pangkas sekitar 9 cm. Untuk rangka utama tidak mengalami perubahan.

"Agar muncul khas scramblernya makanya dengan terpaksa saya potong," ujar lelaki yang berdomisili di Desa Margamulya Kecamatan Kawali.

Jok
Jok khas minimalis bergelombang menempel manis. Meski terlihat seperti tidak seimbang dengan rangka, tapi pemasangan jok Suzuki GSX-R400 special edition ini dapat disiasati dengan pemasangan sepatbor belakang pendek tapi lebar dan disandingkan dengan lampu rem serta righting minimalis. Demikian pula dengan lampu depan sama menggunakan lampu variasi minimalis.

Kaki-kaki
Velg Suzuki GSX-R400 special edition standar hanya dibalut ban swallow type scrambler bertapak lebar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular