MMC Outsiders Nations Jelang Bulan Ramadhan Ajak Hangout

Motorplus - Rabu, 1 Juni 2016 | 16:04 WIB

MMC Outsiders Nations Minggu, Minggu ini (5/6) ajak brother hangout tuh ke Ciwidey, Jawa Barat. Hang out MMC Outsiders Nations bertujuan membangun tali silaturahmi sesama pehobi motor dan saling bekerjasama dalam bidang apapun. Lagian klub apapun boleh ikut kok alias free patch colours club. Gelaran ini start di Road House MMC Outsiders Nations di Jl. Pelajar Pejuang 45, Bandung.

Bertempat di Ciwidey Jawa Barat, mengusung tema Road Family Club Party. "Selain menyambut bulan Ramadhan juga jalin persaudaraan tanpa batas bareng klub lain," ungkap Kang Aqui, Ketua Acara MMC Outsiders Nations.

Nah siapin deh tuh motornya biar barengan turing pendek bareng MMC Outsiders Nations. Brother yang mau gabung hangout, bisa langsung dikoling aja tuh kang Aqui di 08164217871. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular