Replika Yamaha NMAX Subaru World Rally Championship (Part 2)

Motorplus - Selasa, 7 Juni 2016 | 12:30 WIB

Dapatkan livery Subaru World Rally Championship untuk Yamaha NMAX, Joddy menggunakan cat Spies Hecker. “Awalnya Milda ogah pakai livery Subaru Impreza dan hanya suka birunya. Setelah dijelaskan soal konsep, baru deh mau!” tukas Joddy. Enggak ketinggalan, pelek juga ikut dicat emas sesuai tema Subaru Rally Car Team.

Namanya juga konsep World Rally Championship, makanya ban Yamaha NMAX dikasih model dual purpose, bentuk ban berkontur kasar. Supaya saat melahap jalan aspal yang keriting dan medan bertanah, sok belakang diupgrade menggunakan sok aftermarket. Kali ini, cukup menggunakan sok belakang YSS.

Supaya modifikasi makin max to the max, beberapa part pendukung juga turut disajikan. Seperti lampu projector tambahan di bagian sok depan, jok kombinasi bahan karbon dan kulit, visor aftermarket. Terakhir, suara raungan engine 155 cc dibikin garang lewat knalpot free flow yang dangak ke atas. Cucok bo! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular