49 Motor Bengkel Spesialis Korek Harian Sesuaikan Budget Konsumen

Motorplus - Kamis, 2 Juni 2016 | 20:28 WIB

Buat sobat yang pingin upgrade motor tapi kocek budgetnya minim. Ini dia solusinya. 49 Motor yang beralamat di Jl. Kebon Kopi No 110 Cimahi. Paket korek harian di sini, sangat fleksibel. Di sini Muhamad Taufik selaku owner bengkel enggak mematok harga, tetapi disesuiakan dengan budget konsumen.

"Paket korek harian kita enggak ada patokan harga, disesuaikan budget konsumen saja. Sama lihat kondisi kesehatan motor. Misal ada dana Rp 1 juta, pingun upgrade harian matik 115 cc. Kalo kondisi motor sehat, kita tinggal sesuaikan kebutuhan. Kalo kondisi motor kurang fit, kita sehatkan dulu motornya melalui penggantuian part. Baru di upgrade. Intinya di sini harganya bersahabat dan fkeksibel, enggak ada patokan harus punya budget, Rp 2 atau Rp 3 juta gitu," bilang opik sapaan akrab sang owner.

Nah yang penasaran sama service upgrade korek harian maupun balap, silahkan langsung samperin 49 Motor. Atau bisa calling dulu di nomor 0813-2110-8186. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular