Selama Bulan Ramadhan Event Race MiniGP Tetap Diadakan

Motorplus - Minggu, 5 Juni 2016 | 05:38 WIB

Breet.. Breet!!  Raungan mesin 2 stroke engine alias mesin 2-tak, yang berdering kencang, bikin suasana menjadi ramai di kawasan Sirkuit Gokart Xtreme Park. Ternyata, pasukan Komite MiniGP Indonesia  sedang mengadakan free practice sirkuit anyar, serta silaturahmi menjelang Ramadhan 1437 H kemarin (4/6).

"Event ini sengaja kami selenggarakan, guna mempererat silaturahmi para pecinta MiniGP yang ada di Jabodetabek, sebelum memasuki bulan Ramadhan 1437H. Selain itu, kita akan membahas  agenda race MiniGP Indonesia selama bulan Ramadhan 1437H. Untuk event race dibulan Ramadhan kemungkinan akan ada, tetapi di malam hari. Namun, tidak tutup kemungkinan event race diadakan siang hari. Nah wacananya, Walaupun nantinya ada event race MiniGP, mungkin lihat dari situasi dan kondisi saja," ucap Djati Iman, Sekjen Komite MiniGP Indonesia.

Untuk mengakrabkan suasana, pebalap MiniGP bisa free practice dengan waktu yang telah ditentukan dari panitia. Eiits, selain penggemar MiniGP sejabodetabek. Ternyata,  penggemar MiniGP dari Rangkas Bitung dan Serang, Banten ikut juga meramaikan suasana disini.

"Kami disini terbilang baru bermain MiniGP hampir sekitar 1 bulan, awalnya kenal Komite MiniGp Indonesia dari media sosial. langsung diajak free paractice bersama Komite MiniGP Indonesia, hehehe," ucap Bambang, penikmat baru MiniGP dari Rangkas Bitung, Banten.

Semangat buat penikmat MiniGP yang baru bergabung di Komite MiniGP Indonesia, salam bangga bermotor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular