SFaCtakuler Sambut Hari Jadi Scooter Fans Club Purwokerto Ke-20

Motorplus - Kamis, 9 Juni 2016 | 16:00 WIB

Scooter Fans Club (SFaC) Purwokerto club Vespa pertama yang berdiri Purwokerto, Jawa Tengah. Berawal dari berkumpulnya para pencinta scooter dari berbagai pelosok se-Karesidenan Banyumas, kemudian Scooter Fans Club Purwokerto berdiri solid menembus ramainya para penggemar Vespa di tanah air.  Hingga pada tanggal 29 Juli 1996 resmi Scooter Fans Club dideklarasikan.

Menyambut hari jadinya yang ke-20, SFaC Purwokerto telah menyiapkan sejumlah rangkaian acara menarik. Bertajuk SFaCtakuler, mulai dari kumpul-kumpul sedulur (saudara, red) Vespa, kontes modifikasi Vespa, doorprize menarik, pertunjukan seni dan budaya, musik asyik dan acara menarik lainnya telah dipersiapkan.

"Hajatan SFaC Purwokerto dibuat per Lima tahun sekali. Mudah-mudahan acara SFaCtakuler mendatang dapat menjadi wadah berkumpul dan silaturahmi komunitas vespa dari seluruh penjuru tanah air," kompak Pak De Tri penasehat dan MonChoz Ketua Scooter Fans Club. Nah buat para scooter mania yang ingin merapat ke acara SFactakuler, silahkan datang ke GOR Satria Purwokerto tanggal 30-31 Juli mendatang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular