Stoner Jajal Ducati Multistrada 1200 Enduro Baru

Motorplus - Kamis, 9 Juni 2016 | 15:12 WIB

Sepulang dari MotoGP seri ke-6 di Mugello, Italia mantan juara dunia MotoGP Casey Stoner mampir ke pabrikan Ducati di Bologna. Stoner jajal Ducati Multistrada 1200 Enduro versi terbaru.

“Saya suka. Kami tahu bagaimana kehebatan Ducati di jalanan aspal. Tetapi jujur saja, saya gak bisa jelasin bagaimana performa Multistrada 1200 Enduro di jalur off road. Posisi berkendaranya enak, gak mudah bikin capek. Motornya sangat stabil,” ungkap Casey Stoner.

Menurut Stoner, di setiap motor besar, bobot membuat motor menjadi stabil, mengendarai motor ini seperti naik mainan. Mudah sekali. “Meski motor ini kelihatan besar, tapi saat sudah di atas jok kamu gak akan merasakan kesulitan mengendarainya. Motor ini dapat membawamu kemana kamu mau,” ungkapnya .  

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular