Latihan Balap Bersama Wawan Hermawan

Motorplus - Jumat, 10 Juni 2016 | 04:20 WIB

Kabar gembira dan pastinya menarik nih, bagi para pembalap pemula road race khususnya yang berdomisili di seputaran Kota Banjar, Jawa Barat, maupun sekitarnya. Wawan Hermawan, yang merupakan pembalap Nasional asal kota Banjar mencoba untuk mengajak latihan bersama (latber) balap road race.

Dalam kegiatan ini tentu bukan hanya untuk sekedar latihan bersama dengan Wawan Hermawan. Tapi, latihan bersama Wawan Hermawan ini juga akan diselingi dengan coaching clinic. Materi singkatnya akan diberikan langsung Wawan Hermawan. Terlebih lagi, pembalap yang identik dengan nomer start 19 ini, sekaligus untuk mempromosikan pula sekolah SMK TRI BINTANG yang merupakan tempat pendidikan miliknya.

Bagi para pembalap pemula kota Banjar ataupun sekitarnya yang tertarik, bisa mempersiapkan motornya masing-masing untuk dapat bermain latihan bersama di Sirkuit Sport Centre Langensari, Kota Banjar. Eventnya berlangsung pada hari Minggu, (12/6) 2016 mulai jam 14.00 s/d 17.00.

Dalam kegiatan Ngabuburit Race ini, hanya akan melombakan pacuan di kelas : Bebek 4-tak 110cc, Bebek 4-tak 125 cc, Matik 115cc, Matik 130cc, Matik 150cc dan Bebek 2-tak. Untuk registrasi peserta pemula, bisa hubungi langsung IMI Korwil Banjar, di nomer 085224031701, atau pin 7abf9627. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular