Harley-Davidson Sporster 883 Cafe Racer (1)

Motorplus - Kamis, 16 Juni 2016 | 20:30 WIB

Secara genre, café racer tergolong aliran classic yang tenar di 1960-an. Hmm.. kita dan sobat muda sekalian pastinya belum lahir tuh, hehe.. Walaupun modifikasinya cenderung jadul mengarah kustom kulture, Harley-Davidson Sportster yang meminjam aura classic dari café racer milik Bro Antony Saputra ini, juga dimasukkan unsur modern.

“Tampilan modern terlihat pada pemakaian upside down dan part aftermarket yang biasa digunakan di motor sport,” bilang Ariawan Wijaya, builder Baru Motor Sport (BMS).

Sisanya, Ari membuat sendiri part di Harley-Davidson Sporster 883 dengan merek Custom Concept Industries (CCI). Perpaduan ini, terlihat sangat sempurna dengan flow konsep dari depan ke belakang sangat ciamik. Top! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular