Cara Gampang Hilangkan Bunyi Standar Tengah Yamaha NMAX (2-Habis)

Motorplus - Selasa, 14 Juni 2016 | 19:00 WIB

Ayo lanjut cara gampang hilangkan bunyi standar tengah Yamaha NMAX “Ngakalinnya, cari karet dumper pintu bagasi belakang mobil Toyota Kijang Kapsul. Karet dumper punya mobil tersebut, bentuknya lebih tebal sedikit dan lebih lunak. Tidak keras seperti bawaan Yamaha NMAX,” ucap Royan yang telah punya seorang putra ini.

Harganya, sekitar Rp 5 ribu di bengkel-bengkel mobil. cara pasang karet dumper untuk hilangkan bunyi standar tengah Yamaha NMAX pun gampang. “Hanya mencongkel dudukan karet dumper bawaan motor dengan obeng min (-). Setelah terlepas, pasangkan karet dumper yang baru. Selesai deh!

Oh iya, karet dumpernya juga tidak bisa terlalu tebal. Jika terlalu tebal, posisi standar dua tidak sempurna dan rawan mentok saat melibas polisi tidur,” tutup pria yang punya workshop di Komplek Inkoppol, Jl. Garuda 6 No. 116, Kranji, Bekasi, Jawa Barat itu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular