Berbagi Ala Wawan Hermawan

Motorplus - Sabtu, 11 Juni 2016 | 15:40 WIB

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Dimana kebaikan atau pahala akan dilipat gandakan. Pada bulan yang penuh berkah ini pula saatnya kita berbagi dengan sesama. Seperti halnya yang dilakukan oleh pembalap nasional Wawan Hermawan. Bukan berbagi ta'jil untuk berbuka puasa melainkan berbagi ilmu serta teknik dasar balap.

Pembalap kelahiran asli Ciamis ini akan membagikan ilmu serta pengalamannya besok hari minggu(12/06) bertempat di Sirkuit Sport Centre Langensari Kota Banjar dimulai pukul 14.00 sampai dengan 17.00 WIB. "Harapannya dengan berbagi pengalaman bisa menciptakan pembalap yang berprestasi serta memiliki attitude yang baik pula"ujar pembalap sekaligus ayah dari 4 orang anak ini.

Wawan Hermawan akan berdiskusi serta melayani tanya jawab dari para pembalap, khususnya pembalap pemula. Konsultasi serta coaching klinik ini tanpa dipungut biaya sepeserpun. "Sekalian ngabuburit kang kebetulan bulan ramadhan ini WH19 Racing School libur dulu" ujarnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular