AHM Launching Astra Motor Center Yogyakarta Untuk Moge Honda

Motorplus - Senin, 13 Juni 2016 | 14:37 WIB

AHM bersama Astra Motor, main dealer Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan Astra Motor Center Yogyakarta (AMC Yogyakarta) yang berada di Jl Magelang Km 7,2, Sleman, sebagai dealer premium Big Wing Honda. Pengenalan ini merupakan bagian dari rangkaian AHM meresmikan 10 flagship layanan big bike atau moge Honda yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia.

Kehadiran jaringan dealer premium moge Honda bukti serius AHM untuk main moge. Tak hanya menghadirkan produk yang elegan dan canggih, AHM bersama jaringan Main Dealernya siap menemani pecinta big bike Honda dengan layanan premium sesuai gaya hidup pengguna big bike Honda.
 
“Saat mulai memasuki bisnis big bike di Indonesia pertengahan tahun lalu, kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model-model big bike Honda yang dapat memberikan sensasi berkendara tertinggi dan membanggakan. Kami juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride di jaringan kami,” ungkap President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Dari 10 dealer Big Wing Honda di Indonesia, 5 di antaranya berada di area Main Dealer Astra Motor. Astra Motor Center Yogyakarta merupakan Big Wing Astra Motor ketiga setelah Astra Motor Center Jakarta dan Astra Motor Center Semarang yang telah diresmikan pada bulan Mei lalu. Berikutnya di bulan Juni ini, Astra Motor juga akan meresmikan dealer Big Wing yang berada di kota Denpasar dan Makassar.

Dealer Big Wing Honda dikembangkan secara khusus dengan sistem dan value tersendiri bagi konsumen premium. Untuk memberikan pengalaman terbaik pada layanan premium yang terintegrasi, dealer Big Wing Honda memiliki Big Bike Manager dan tim yang memastikan segala kebutuhan dan harapan pada konsumen big bike dapat terpenuhi. Selain itu, mekanik big bike juga merupakan tenaga mekanik khusus yang sudah dilatih dengan pengetahuan dan keterampilan tinggi melalui serangkaian pelatihan khusus.

“Sebuah kebanggan bagi kami bisa memberi layanan premium satu pintu untuk konsumen yang telah memilih big bike Honda sebagai sepada motor kebanggaannya,” kata Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala yang mengaku senang dan bangga Astra Motor dapat menjadi bagian dari jaringan Dealer Big Wing Honda di Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular