Valentino Rossi Senang Banget Bisa Melatih Lima Pembalap Asia Yamaha

Motorplus - Senin, 13 Juni 2016 | 20:25 WIB

Lima pembalap Asia dari tim Yamaha akan berlatih di ranch VR46 Academy, Misano, dari 4-8 Juli. Kelima pembalap ini Peerapong Loiboonpeng (21, Thailand), Galang Hendra Pratama (17, Indonesia), Soichiro Minamimoto (16, Jepang), Kasma Daniel Bin Kasmayudin (16, Malaysia) and Imanuel Putra Pratna (19, Indonesia). Valentino Rossi, pemilik VR46 Academy senang banget bisa melatih langsung pembalap Asia dari Yamaha.

Ini pengalaman baru untuk Valentino Rossi bisa melatih langsung pembalap Asia. “Kesempatan yang bagus bisa melatih langsung pembalap Asia. Kami akan menyeleksi mereka. Jadwal balap yang padat dan sibuk, tapi menarik untuk melatih mereka,” beber Valentino Rossi.

Valentino Rossi juga mengingatkan. “Pastinya setiap hari akan terus-menerus latihan di trek maupun latihan fisik. Pasti terasa berat untuk mereka,” tutup The Doctor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular