Tentang The Brat Style (Bagian 2 - Habis)

Motorplus - Sabtu, 9 Juli 2016 | 20:30 WIB

Patokan tentang The Brat Style tentu ada. Kalau dilihat secara umum Brat tidak menganut hardtail alias rigid, ia memodifikasi mid frame  jadi ke bawah ala chopper, rider bisa solo atau boncengan. Hangle bar atau setang biasa memakai baby ape hanget, setang ala motocross tapi tidak setang jepit atau non-clip on.

Tak cuma itu, modifikasi ala brat juga relatif murah. Selalin tidak rigid hingga nyaman untuk daily riding, ia juga nggak menguras kantong karena memakai part biasa, nggak mahal dan stak banyak customized.

Buat Em-Plus, mereka mampu mengembalikan jalur lelaku chopper yang sesungguhnya. Yap, chopper khan dulu lahir karena modifikasi ini lebih murah, penuh kreatifitas. Fakta ini kadang berubah karena modifikasi chopper lebih mahal ketimbang standar pabrikan, nah brat style berusaha meluruskan itu. Nice! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular