Diskon Rp 400 Ribuan Beli Honda Di Dealer Astra Motor

Motorplus - Rabu, 15 Juni 2016 | 10:21 WIB

Di umur ke-46 tahun yang tepat jatuh hari ini (15/6), Astra Motor, jaringan penjualan dan servis Honda, bukan cuma kasih gratis siapapun yang servis di jaringan AHASS Astra Motor. Tapi, Astra Motor kasih potongan Rp 400 ribuan untuk siapapun yang beli Honda di dealer Astra Motor.

“Dengan berbagai program ini, kami berharap konsumen turut merasakan kegembiraan di momen ulang tahun Astra Motor, sehingga di ulang tahun ke-46 ini Astra Motor makin dekat di hati konsumen,” tutup Sigit Kumala, Chief Executive Astra Motor.

Tepatnya, di ultah ke-15 tahun Astra Motor kasih diskon Rp 460 ribuan untuk pembeli unit Honda dengan Kartu Astra Motor Club. Potongan Rp 460 ribu ini berlaku undi Astra Motor Center Jakarta, Astra Motor Center Yogyakarta, serta dealer Astra Motor di wilayah Balikpapan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular