Drag Bike Ramadhan Jogja Isi Kekosongan Jadwal Balap

Motorplus - Kamis, 16 Juni 2016 | 03:56 WIB

Memasuki bulan Ramadhan enggak berarti even balap juga ikut puasa. Buktinya, VSC Drag Bike Ramadhan Nite Race 2016 dipentas di sirkuit Depok, Parangtritis, Jogja (15-16/06), tetap isi kekosongan jadwal balap. VSC Drag Bike Ramadhan Nite Race 2016 Jogja diramaikan 200-an starter.    

VSC Drag Bike Ramadhan Nite Race yang sudah dipentas sejak tahun 2012 ini pun seakan-akan adi salah satu balapan yang kerap ditunggu para dragster ketika memasuki Ramadhan. Tahun ini VSC Drag Bike Ramadhan Nite Race dibagi menjadi 14 kelas.

Monika Permata Wijaya. Ramadhan Nite Drag Bike seru!

"Sudah empat tahun gelaran balap ini bergulir. Animo para dragster seperti tak pernah surut," aku Najib M Saleh, penyelenggara dari Venture Sport Club, promotor balap tersohor asal Yogyakarta.

"Selain mengisi kekosongan balap, event ini juga sekalian menunggu sahur tiba. Makanya, saya selalu ikut," ujar Hendra Kecil yang tak pernah absen dari event ini selama 4 kali gelaran. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular