Buka Puasa Bareng Dengan Pembalap Cewek Jawa Barat

Motorplus - Kamis, 16 Juni 2016 | 12:33 WIB

Sobat yang Sabtu 18 Juni ini masih bingung mau buka bersama di mana dan sama siapa? Hayok gabung aja di acara buka puasa bareng dengan pembalap cewek Jawa Barat. buka puasa bareng dengan pembalap cewek Jawa Barat berlokasi di De'Waas Cafe & Resto Jl Bojong Koneng Atas Puncak Sari No. 069, Cikutra, Bandung.

Buka puasa bareng dengan pembalap cewek Jawa Barat bisa sekalian menatap langsung kecantikan para lady racer Jabar. Menariknya, ini terbuka loh buat umum. Siapa saja boleh join dan gabung di acara ini lho.

Buka puasa bareng dengan pembalap cewek Jawa Barat cukup bayar Rp 55 ribu untuk regustrasi. Rp 55 ribu bisa dapat takjil dan makanan berat. Acaranya bakal makin meriah dengan doorprize menarik yang nanti bakal dibagi-bagi buat sobat. Nah yang masih penasaran untuk info dan registrasi silahkan invite pin 5A5E8F4A (Monique), 5EC868F6 (Shelly Resminar) dan 5F53A9E5 (Sivia Ubey). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular