Jawaban Cepat Yamaha Indonesia Untuk Recall Dari Yamaha Jepang

Motorplus - Kamis, 16 Juni 2016 | 09:33 WIB

 

Malam kemarin (15/6), PT Yamaha Indonesia Motor Mfg merespon cepat jawaban yang sip terhadap release recall beberapa tipe Yamaha dari Yamaha Motor Company (YMC), Jepang.

Jawaban cepat Yamaha Indonesia terhadap release resmi recall beberapa tip oleh Yamaha Jepang diumumkan berbentu Surat Pemberitahuan di http://www.yamaha-motor.co.id/newsdetail/archive/2016/june/article/surat-pemberitahuan-resmi-dari-yamaha-kepada-pemilik-yzf-r25-dan-mt25.html.

Isi surat pemberitahuan untuk konsumen dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg;

Kepada Yth

Pelanggan, Pemilik dan Pemakai Yamaha YZF-R25 dan MT25.

 

Terima kasih atas kepercayaan nya memilih dan membeli Yamaha YZF-R25 dan MT25.

Pada tanggal 14 Juni 2016, Yamaha Motor Company Jepang mengumumkan mengenai perbaikan beberapa komponen pada Yamaha YZF-R25, YZF-R25A, YZF-R3A, MT250 dan MT320.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, selaku produsen kelima produk global tersebut juga bertanggung jawab untuk menjamin kualitas sepeda motor Anda di Indonesia.

Dalam waktu dekat, kami akan segera mengumumkan tata cara penanganan pelanggan kami. Oleh karena itu, dimohon untuk menunggu sampai persiapan kami selesai. Pengumuman resmi akan kami sampaikan melalui website ini dan jaringan dealer resmi Yamaha.

Kami sangat menghargai bila Anda berkendara mengikuti buku petunjuk pemilik. Silahkan datang ke dealer resmi Yamaha terdekat bilamana Anda memiliki keluhan ini di sepeda motor Anda.

 

Terima kasih.

Salam Semakin Didepan

(www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular