Yamaha NMAX Sukses Jadi Primadona Di MotoGP Seri Jerez

Motorplus - Sabtu, 18 Juni 2016 | 04:15 WIB

Berkat Eduardo Castro dari Sevilla, Yamaha NMAX sukses jadi primadona di MotoGP seri Jerez, April lalu. Dealer yang memiliki agreement dengan management sirkuit Jerez yang sudah berpengalaman selama 30 tahun di Andalusia, Spanyol, dengan tim-tim balap dan para pembalap.

Manager dealer Eduardo Castro punya hubungan yang sangat baik dengan para pengurus sirkuit Jerez. Dari situlah mengapa Nmax tak sungkan merambah ke kejuaraan balap dunia MotoGP.

Yamaha NMAX produk yang sangat sukses di Spanyol khususnya Andalusia. Untuk menguatkan sales dan imej Nmax, salah satunya digunakan di seri MotoGP Spanyol di Jerez sebagai support vehicle. Ini adalah hasil keputusan dealer Eduardo Castro.

Komunitas Nmax di Spanyol sangat bangga dan antusias motor itu dipakai di ajang sebesar MotoGP di Jerez. ”Ke depannya, untuk di Jerez mungkin kami bisa berkolaborasi agar Nmax bisa muncul saat World Superbike, tapi sementara ini di MotoGP saja dulu,” ungkap ujar Josep Maria Sanz, Marketing Manager Yamaha Motor Europe cabang Spanyol, yang menjelaskan kepada Yamaha Indonesia.

”Munculnya Nmax sangat sukses untuk TV image. Mereka yang menggunakan Nmax di sirkuit Jerez, juga terlihat oleh para penonton di Jerez. Nmax dipakai sebagai support vehicle untuk staff trek Jerez khususnya marshall dan fotografer,” tutup Josep Maria Sanz. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular