Ganteng Dengan Helm Branded Saat Lebaran

Motorplus - Senin, 20 Juni 2016 | 15:15 WIB

Ada info menarik nih untuk bikers seputaran Jogja yang ingin tampil ganteng saat lebaran. Sambil ngabuburit jangan lupa rem semplakan sobat di Pugeran Motosport Jogja. Pugeran Motosport, Jogja menyediakan helm branded impor. Tentunya kualitas helm yang branded yang ditawarkan Pugeran Motosport Jogja selaras dengan harganya.

Pugeran Motosport Jogja menjual helm replika dipakai pembalap MotoGP. Brother yang suka brand Shark ada tipe carbon dengan diharga Rp 8 juta, termasuk Arai seri RX-7X terbaru. "Arai harganya Rp 8,750 juta, sedangkan Shoei replika Marc Marquez Rp 6 juta," papar Edi pemilik toko.

Satu lagi nih buat fans berat Valentino Rossi, ada AGV Pista dengan ukuran M, L dan XL. "Kalau yang ini Rp 13,5 juta," yakin Edi yang juga menjual apparel bikers komplit.

Bila tertarik bisa sekalian hangout di toko yang terletak di Jl. MT Haryono No. 102, Yogyakarta. Telepon 0812-2719-261. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular