My Ramadhan My Charity, Kumpul 350 Bikers Bekasi

Motorplus - Selasa, 21 Juni 2016 | 05:58 WIB

Sebanyak 350 bikers dari 12 klub motor di Jakarta dan sekitarnya hadir di My Ramadhan My Charity. Acara kumpul bikers ini berlangsung di Restoran Bebek Kaleo, Kawasan kuliner Harapan Indah, Bekasi. Hadir pula anak yatim piatu untuk dapat bergabung dan merasakan kecerian Ramadhan bersama-sama.

“Ini event tahunan kami. Ada 3 kota gelaran kali ini. Yakni Bekasi, Solo dan Surabaya. Kami mengajak para bikers untuk beramal namun dibalut dengan cara yang fun dan infomatif, melalui chit chat dari para expert klub motor,” ungkap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Di gelaran ini Evalube memberikan 150 botol oli gratis untuk 150 motor yang pertama hadir, juga menyediakan 4 orang mekanik handal yang dapat membantu para bikers mengganti oli motor mereka secara gratis. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular