Upgrade Kawasaki Ninja H2 Pakai Knalpot F1 Tembus 188 HP (1)

Motorplus - Selasa, 28 Juni 2016 | 19:10 WIB

Enggak puas dengan performa standar Kawasaki Ninja H2, Sugianto Ayung bawa motornya dari Belitung ke Tangerang. Tujuannya satu, membawa Kawasaki Ninja H2 ke markas One3 Motoshop di Tangerang. Bukan mau korek mesin, tapi Ko Ayung mau pasang knalpot berteknologi F1 yang ditawarkan One3 Motoshop ke Kawasaki Ninja H2 kesayangannya.

“Saya suka dengan desain knalpotnya. Keren dan katanya berteknologi tinggi. Makanya saya tertarik untuk memasang. Sekalian mau di-dyno tes karena di Belitung tidak ada bengkel untuk tes seperti ini,” ucap Ko Ayung yang sering bawa lari motornya diatas 250 km/jam di jalan Belitung.

Nah, saat dites di atas mesin Dynojet 250i milik Aerospeed 74, power Ninja H2 ini tembus 188 hp di 10.900 rpm bor! Setara power mesin 7 Kawasaki Ninja 250. Untuk torsinya, tercatat 120,34 Nm di 11.200 rpm. Sayang, karena waktu yang terbatas Ninja H2 ini tidak sempat dites dyno dalam kondisi standar. Jadi, sedikit sulit membandingkan kenaikan powernya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular