Yamaha R15 Club Indonesia Berbagi 1.000 Ta'jil Di Bulan Ramadhan

Motorplus - Selasa, 28 Juni 2016 | 12:30 WIB

Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) berbagi 1.000 Ta'jil di Bulan Ramadhan berawal dari pertemuan 3 Chapter yaitu Jakarta, Bekasi dan Cikarang ingin adanya kegiatan gabungan di Bulan Ramadhan. Presiden Yamaha R15 Club Indonesia, bro Angga langsung mengundang semua chapter Jabodetabek untuk bisa berkumpul di satu titik ke Chapter Jakarta tertanggal 11 Juni 2016.

Para Ketua Chapter Yamaha R15 Club Indonesia datang ke GOR Benhil Jakarta Pusat membawa anggotanya kurang lebih total yang datang ada 200 motor Yamaha R15. Selain memperakrab tali silaturahmi antar chapter di tempat ini Presiden YR15CI membuka rapat kecil yang dihadiri perwakilan 2 orang per chapter memutuskan dan sepakat bahwa bagi 1000 Ta'jil di Tangerang Selatan tanggal 25 Juni 2016. Group Multi Chat dibuat supaya memudahkan komunikasi antar ketua chapter dan alhasil tidak ada perdebatan semua berjalan dengan lancar dan terarah.

Lokasi di Prapatan Pasar Gaplek Tangerang Selatan, lokasi ini sangat ramai dan sering terjadi kemacetan yang tidak bergerak karena padatnya pengendara dan pertemuan 4 lampu merah. Chapter YR15CI yang hadir adalah Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, Jakarta Utara, Depok, Bekasi, Cikarang, Bogor. PIC dari kegiatan berbagi 1.000 Ta'jil adalah Bro Bengbenk, yang nantinya mengatur keseluruhan dimulai dari segi perizinan kepada kepolisian, konsumsi dan perlengkapan lainnya.

Sebelum pembagian Ta'jil mereka melakukan breafing terlebih dahulu mengatur penempatan pembagian, jumlah orang dan beberapa orang ada yang pengatur lalu lintas supaya mengurangi kemacetan dan pengguna jalan tidak terganggu. Suksesnya Charity ke 1 YR15CI Gabungan di Bulan Ramadhan ini, berkat kekompakan para pengurus chapter semoga semuanya menjadi berkah dan pastinya akan lebih baik di charity ke dua di bulan Ramadhan berikutnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular