Modif Konsep Warna Honda Scoopy Thailook

Motorplus - Senin, 4 Juli 2016 | 19:50 WIB

Modif motor tanpa melakukan ubahan pada warna seperti kolak tanpa gula. Apa rasanya? Cari tahu sendiri deh hehee.. Seperti Honda Scoopy yan usung gaya thailook ini. Biar motor terlihat makin klimis tapi enggak norak, digabungkan dua warna yang mencolok. Kuncinya pada penempatan porsi warna yang sesuai objek benda. Sehingga motor terlihat tetap dinamis, walaupun dikombinasikan chroom pada mesin dan kaki-kaki yang terlihat klimis.

Konsep bodi serba membulat bawaan Scoopy ini, makin terlihat kontras dengan pilihan warna serba meriah. WPM yang dipercaya mengerjakan terkenal piawai mengolah kelir yang keren dan paten. Tak heran jika Irwan pilih material cat dari Spies Hecker untuk kelir warna pada beberapa komponen motor. Lalu, dibikin harmonisasi dengan penempatan grafis tribal pada bagian sepatbor, bodi samping dan pelapis jok.

Gimana hasil akhirnya? Keren gak? Perpaduan kinclong dengan warna terang yang saling tabrak. Centil!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular