RZM BHSTech Ciamis, Bengkel 24 Jam Siap Layani Biker Yang Mudik

Motorplus - Rabu, 29 Juni 2016 | 11:15 WIB

Mudik menjadi suatu ritual yang memiliki makna tersendiri bagi para pemudiknya yang naik motor. Penting banget untuk brother yang pulang kampung pakai motor tahu bengkel 24 jam. Salah satu RZM BHSTech bengkel 24 jam yang ada di Ciamis dan siap layani biker yang mudik. 

Menempuh perjalanan ratusan km perlu motor yang prima. Meskipun persiapan telah matang, ada kalanya sesuatu terjadi di luar dugaan. "H-3 bengke buka 24 jam. Tapi meskipun kelihatannya bengkel tutup, menghubungi via hp," ujar Nanang Koswara pemilik bengkel RZM BHSTech.

Ada pun lokasi bengkel berada di jalur protokol jalan raya Ciamis-Banjar. Posisi bengkel tepat di Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Letak bengkel RZM BHSTech sebelah kiri dari arah barat, tepat seberang gudang Bulog Ciamis atau kurang lebih 6 km dari pusat Kabupaten Ciamis.

Bagi sobat yang tidak mengetahui lokasi serta mengalami trouble di wilayah Ciamis bisa menghubungi langsung Nanang di nomor 081323192 848. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular