Ini Dia Pembeli Pertama Ducati XDiavel Di Indonesia

Motorplus - Selasa, 28 Juni 2016 | 21:16 WIB

Ducati XDiavel baru beberapa bulan lalu dilaunching, nah ini dia pembeli pertama Ducati XDiavel di Indonesia, namanya Emmanuel Vino. "Dia pertama kali test! Langsung beli," terang Dhani Yahya, selaku Managing Director Ducati Indonesia.

Motor ini dibanderol Rp 878,9 juta on the road di Jakarta. "Awalnya melihat harga segitu, mending beli mobil Toyota Alphard! Tapi pas test ride, gue gak mau tahu, pokoknya harus beli," canda Emmanuel Vino, pria asal Bintaro, Jakarta Selatan.

Ducati XDiavel ini, merupakan kado ulang tahun Vino tanggal 1 Juli dari sang istri, Tania. "Sebelumnya ngebet banget pingin beli Harley-Davidson V-Rod dab Fatboy, pas liat motor ini, gila! Ini campuran V-Rod dan Ducati, keren dan kegantengan gue bertambah, haha.." Kekeh Vino.

Ducati XDiavel ini mengusung engine L-Twin 1200 cc, dengan perangkat elektronik yang komplit, seperti power mode, Ducati Traction Control (DTC) dan Ducati Power Launch (DPL). DPL merupakan teknologi yang ada di Superbikes, memungkinkan motor berakselarasi dengan stabil tanpa terjadinya wheelie dan sliding. Pokoknya cihuy!

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular