Team-D Sidoarjo, Khusus 250 CC Ke Atas

Motorplus - Sabtu, 2 Juli 2016 | 08:39 WIB

Saat meliput Kawasaki Bike Week (KBW) beberapa waktu lalu, Em-Plus berpapasan dengan sekelompok pengendara Kawasaki dari Jawa Timur. Mereka sedang rehat sejenak setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang. Ada 8 motor dengan 10 anggota Team-D Sidoarjo yang berkunjung ke pulau Dewata.  

Yuk kenalan dengan Team-D Sidoarjo. Lewat humasnya, Hary Adipati menceritakan perjalanan ke Bali. “Selain memeriahkan KBW, perjalanan kali ini juga untuk melihat lokasi wisata di Bali. Kami mengunjungi Kuta dan beberapa pantai lainnya,” ungkap Hary.

Ia bercerita mengenai penamaan Team-D Sidoarjo. “D ini merupakan kependekan dari Doarjo (Sidoarjo). Kami semua berasal dari kota ini. Awal terbentuknya Team-D karena kongkow di sebuah bengkel Kawasaki. Namanya bengkel Mulver. Dari sana akhirnya sepakat biki komunitas,” ungkap pengendara Kawasaki ER-6n.

Saat ini anggota Team-D berjumlah 35 orang, hampir seluruh anggota merupakan pekerja. “Dulu sempat 60 orang. Tapi keluar-masuk, lantaran kesibukan bekerja,” jelasnya.

Keberadaan Team-D ingin berbagi dengan sesama. “Kami melakukan berbagai kegiatan social. Di Ramadhan ini kami mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, juga berbagi sahur dengan masyarakat kurang mampu,” ulas Hary.

Meski awalnya terbentuk dari sama-sama pemilik Kawasaki, namun menurut Hary, Team-D sangat terbuka bagi jenis motor lain. “Beberapa anggota ada yang menggunakan Yamaha R25. Semua merek boleh gabung. Memang kami mensyaratkan kapasitas mesin di atas 250 cc,” ungkap pria yang punya markas di Kedai Kopi Medan Jl. Raya Ponti Sidoarjo.

Bagi brother di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur, yang ingin bergabung dengan Team-D silakan kontak Hary di nomor 0852-3115-1600. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular