Waspada Titik Rawan Kemacetan di Jalur Pantura Cirebon

Motorplus - Jumat, 1 Juli 2016 | 05:15 WIB

Kawasan Pasar Plered

Beberapa kawasan titik rawan macet yang ada di sekitar wilayah Cirebon, patut diperhatikan oleh para pemudik bermotor. Pasalnya, hal yang menyebabkan kemacetan di wilayah Cirebon akibat adanya pasar tumpah.

Adapun daerah yang sering terjadi kemacetan panjang kendaraan, d imulai dari wilayah Pasar Sandang Tegalgubug, Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Pasar yang sering beroperasi setiap hari Selasa dan Sabtu ini, kerap meluber hingga ke bahu di tepian jalan utama.

Yang kedua yaitu di Pasar Plered, tepatnya sesaat sebelum perempatan lampu merah. Di sini merupakan pusat sandang penjualan Batik Khas Cirebon. Begitu juga dengan adanya Pasar Kue Plered, yang lokasinya berada persis setelah melewati perempatan lampu merah.

Dan yang ketiga adalah Pasar Ikan Gebang, yang berada persis disisi jembatan bersandarnya perahu nelayan tepat dibawah fly over. Disini banyak para pedagang ikan hasil tangkapan laut, yang menjajakannya di pinggir jalan.

Sebagai antisipasi bagi para pemudik, diharapkan untuk tetap waspada akan ketiga titik rawan kemacetan yang berada di sepanjang jalur Pantura Cirebon ini. Tetap bersabar saat berkendara, dan utamakan keselamatan. (www.motorplus-online.com)

Pasar Ikan Gebang

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular