Mudik Lebaran 2016 Jalur Ciamis Padat Merayap Malam Ini

Motorplus - Minggu, 3 Juli 2016 | 20:32 WIB

Arus lalu lintas memasuki wilayah Kabupaten Ciamis Minggu malam (3/7) padat merayap. Pertigaan Sindangkasih merupakan pertemuan arus lalu lintas dari Bandung via Ciawi-Ciahaurbeuti dan dari arah Bandung-Garut via Tasik. Satuan lalu lintas Polres Ciamis melakukan rekayasa arus lalu lintas guna menghindari kemacetan parah.

Nampak di lapangan beberapa petugas satuan lalu lintas Polres Ciamis  membantu mengarahkan pemudik agar arus lancar. Nampak pula Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Troy memimpin langsung dalam mengatur lalu lintas agar arus menjadi lancar.

"Kami akan prioritaskan jalur utama agar tidak terjadi kemacetan yang parah,meskipun tidak menutup kemungkinan terjadi pengalihan arus melalui jalur lingkar," ujar AKP Troy saat memimpin langsung pengaturan arus di persimpangan Sindangkasih.

Menurut AKP Troy informasi yang diperoleh terjadinya lonjakan volume kendaraan karena telah terjadi longsor di jalur pantai utara Jawa. Sehingga pemudik berinisiatif mengambil jalur Bandung-Garut-Tasikmalaya-Ciamis-Banjar. AKP Troy menyampaikan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin agar arus tetap lancar meskipun kondisi padat merayap..(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular