Sam Lowes Langsung Kencang Di MotoGP

Motorplus - Senin, 4 Juli 2016 | 15:00 WIB

Sam Lowes pekan lalu untuk pertamakalinya mencoba Aprilia RS-GP yang akan ditungganginya musim depan di kelas MotoGP. Menariknya, Lowes langsung kencang di motor MotoGP. Nampaknya, pembalap yang kini masih bergabung di tim Federal Oil Gresini Moto2 tidak butuh waktu lama untuk adaptasi.

"Tes selama dua hari ini berjalan sangat baik. Dia begitu tenang dan menikmati sesi tes ini. Padahal, Sam naik di motor dengan beragam fitur baru yang belum pernah dia gunakan sebelumnya. Bahkan, dia juga sama sekali belum pernah melihat sosok motor sampai dia mengujinya lalu," ucap Romano Albesiano, Manager Aprilia Racing.

Dengan hasil tes Sam Lowes yang langsung kencang di motor MotoGP, ini menjadi modal positif menjelang debutnya tahun depan. "Ini pengalaman yang luar biasa. Kecepatan yang keluar saat memutar selongsong gas begitu menakjubkan. Selain itu, ada rem karbon, gearbox seamless dan peranti elektronik yang tidak kalah menyenangkan. Ini diluar ekspektasi saya," tutup Lowes. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular