Matic Race Jawa Timur Mulai Pakai Transponder

Motorplus - Jumat, 15 Juli 2016 | 05:35 WIB

Adalah gelaran Matic Race garapan Mata Panah yang sudah memasuki putaran ke-4, berlokasi di Pacitan, Jawa Timur balap matic race bakalan menggunakan transponder. Dan bisa dikatakan adalah klub event pertama yang memakai transponder untuk QTT dan balap matic race.

Matic race bakal digelar di alun-alun kota Pacitan akhir minggu bulan Juli ini (30-31/7), "Untungnya ada Arief MBG yang mau bekerja sama dengan event matic race, jadi rencananya nanti sida 2 seri bakal pakai transponder supaya pembalap Jatim bisa terbiasa," beber Rudi 'ceklek' penyelenggara Mata Panah.

Bukan hanya itu saja, balap matic tersebut juga ada kelas wanita dan informasinya bakal dihadiri oleh Raya Kitty, Kintan Mary sampai Dyan Primitha pembalap wanita andalan Jatim. Bakalan ada 17 kelas yang diperlombakan tuh, buat yang penasaran bisa hubungi Bobby di nomor 085859990709 atau klik www.maticracetanpabatas.wordpress.com (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular