Alberto Puig, Pencetak Pembalap Hebat Di MotoGP (2)

Motorplus - Sabtu, 23 Juli 2016 | 05:46 WIB

Alberto Puig memang sering dikaitkan dengan Pedrosa. Maklum, bisa dikatakan Pedrosa bisa besar di dunia balap karena Puig. Sejak Pedrosa berumur 13 tahun, Puig terus memantau dan membimbing langkahnya di arena balap. Di sinilah kelihatan peran Alberto Puig sebagai pencetak pembalap hebat di MotoGP.

Hubungan mereka semakin kuat ketika tahun 2006 Pedrosa dikontrak Repsol Honda MotoGP dan Puig ditunjuk sebagai tim managernya. Namun, pada tahun 2013 Puig dikasih tantangan baru oleh Honda Racing Corporation (HRC). Puig diminta meninggalkan Pedrosa dan mencari bibit pembalap baru di Asia.

“Tantangan baru yang diberikan HRC ini sangat menarik untuk saya. Setelah sekian lama akhirnya saya akan mulai bekerja lagi dengan pembalap muda. Mencari pembalap berbakat untuk bersinar bersama HRC,” ucap Puig yang sedikit sedih ketika berpisah dengan Pedrosa. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular