Poin Ketat MP1 Bikin Seru MotorPrix Bengkulu

Motorplus - Sabtu, 16 Juli 2016 | 16:59 WIB

Persaingan ketat mewarnai sesi kualifikasi Kejurnas MotorPrix FDR NHK Hut Bhayangkara di sirkuit Padang Panjang, Manna, Bengkulu (16/7). Terutama, di kelas MP1 alias Bebek 4-Tak s/d 150 cc Tune up Seeded. Pasalnya seri yang bisa disebut Final MotorPrix Region 1 ini menjadi penentuan untuk meraih gelar Juara Region 1.

Terlebih, hitungan poin di klasemen pembalap juga sangat dekat. Zefri Adi selaku pembalap tim Honda Deli Indako Nissin FDR NHK MMS Holly 56 memimpin dengan 97 poin diikuti  Ivon Nanda dari tim Honda Kita-Kita Kawahara NHK Mimaki IRC SSS dengan 93 poin. Makin ketat lagi, karena dua pembalap Honda ini juga dikuntit ketat Renggi Lukmana dari tim Canasta RBRT NHK IRC Ohlins Arya117 Mimaki Pusaka RT yang membesut pacuan Yamaha.

"Dari kami tak ada strategi khusus. Begitu juga dengan seting mesin. Tetap mengandalkan set up seperti seri-seri sebelumnya. Karena Permintaan dari pembalap juga ingin pakai seting yang sama. Selain itu, bisa dibilang mengurangi resiko," ungkap Jeffry Holly selaku pemilik tim tempat Zefry Adi bernaung.

Sementara itu, dari tim Canasta juga tak menerapkan startegi khusus. "Kami tetap optimis untuk meraih gelar Juara Region MP1 ini. Seting mesin dimaksimalkan dengan mengikuti karakter sirkuit," aku Gustomo Riyono selaku Manajer tim asal Padang, Sumatera Barat itu.

Berikut hasil kualifikasi lengkapnya :

MP1
MP2
MP3
MP4
MP5
MP6

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular