Lorenzo Harus Cium Tanah Gara-Gara Belok 20 km/jam Lebih Lambat

Motorplus - Minggu, 17 Juli 2016 | 09:33 WIB

Pasti sobat banyak yang bertanya kenapa Jorge Lorenzo bisa jatuh di turn 11 pada saat sesi kualifikasi MotoGP Sachsenring kemarin. Ternyata itu disebabkan karena Lorenzo melibas lebih pelan tikungan dikombinasikan dengan ban yang belum mencapai suhu optimumnya.

"Aku masuk tikungan 20 km/jam lebih lambat dari sebelumnya, ternyata suhu dari ban drop. Maka jatuh tak terhindarkan," tukas pembalap dengan nomor hoki 99 ini. Hal itu membuat pembalap tim Movistar Yamaha Racing ini terjungkal.

"Akibat jatuh itu aku merasakan sakit pada tangan bagian kiri, namun setelah dilakukan X-Ray pembengkakan mulai turun secara fisik aku baik-baik saja," ujar Lorenzo. Meski demikian Lorenzo tidak akan menyerah, "saya berharap hari ini cuaca tetap hangat dan mendukung, ditambah sedikit penyesuaian pada motor aku akan coba improve saat balapan hari ini," tukasnya. Good luck bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular