Jelang PON Jabar 6 Pembalap Banten Optimis

Motorplus - Minggu, 17 Juli 2016 | 13:11 WIB

H. Bahrudin, selaku Korwil IMI Tangerang Selatan pede 6 pembalap road race yang mewakili IMI Banten di ajang PON Jabar akan membawakan hasil yang memuaskan Agustus mendatang di Tasikmalaya. Bukan asal sebut, tapi menurut pria yang akrab disapa H. Pesek ini pembalap yang disiapkan adalah pembalap pilihan yang sudah siap mental. Makanya mereka sudah siap untuk menang.

Dari 6 pembalap yang terpilih untuk mewakili IMI Banten semuanya akan berkompetisi sehat untuk menjadi starter di PON nanti. Bocorannya, 6 pembalap yang lolos seleksi adalah Muhammad Ikbal, Doohan, Mariasan Kocek, Damar Adiyoga, Kiki Sitky dan Reynaldi Pradana.

"Saya optimis IMI Banten akan ada di posisi 5 besar pada PON Jabar 2016. Untuk persiapannya 6 pembalap akan di mentor oleh bro Kocek sendiri yang punya banyak pengalaman," tambah Bahrudin yang juga menjadi pembina Pembalap PON Banten. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular