Kelas Utama Di Drag Bike Jepara Wajib Pakai Wearpack

Motorplus - Minggu, 17 Juli 2016 | 17:24 WIB

Gelaran seri SSC Day Battle Mizzle Hydra 2016 yang digelar di sirkuit Teluk Awur, Kab. Jepara, Jawa Tengah mewajibkan pesertanya memakai wearpack alias baju balap. Event yang digelar minggu (17/7) itu diikuti oleh 442 Starter.

So-Tech Sport Club (SSC) selaku penyelenggara mewajibkan pakai wearpack balap untuk pembalap yang ikut dikelas utama yang mendapatkan poin. "Untuk kelas lokal memang belum kita wajibkan memakai wearpack, hanya kelas utama yang wajib," beber Rifki Arivianto selaku penyelenggara dari SSC.

Pemakaian pakaian balap memang menjadi keharusan mengingat resikonya. "Bertahap kita selalu tekankan untuk selalu mengutamakan keselamatan," sambung pria yang lebih nyaman disapa Toyib ini.

Untuk pembalap yang mengumpulkan poin terbanyak di kelas-kelas utama nantinya akan mendapatkan hadiah utama di akhir seri. "Ini merupakan seri pertama dari empat seri yang akan kita gelar pada tahun ini, nantinya akan ada lima pembalap  terbaik yang akan kita nobatkan di akhir seri,"tutup Toyib. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular