Cek Air Radiator Untuk Motor Yang Suka Dipakai Jalan Jauh (2-Selesai)

Motorplus - Selasa, 19 Juli 2016 | 17:00 WIB

Seandainya pas cek air radiator enggak harus menambah karena air di radiator jauh berkurang, silakan pilih air mineral. Cara ini dilakukan saat kepepet untuk mengisi air ke dalam tabung resevoir.

“Air mineral botolan yang banyak dijual di warung pinggir jalan atau minimarket sifatnya netral. Tidak banyak mengandung mineral seperti air tanah atau air pompa, yang dapat membuat karat radiator,” paparnya lebih lanjut.

Namun, air radiator menggunakan air mineral ini hanya bersifat sementara ketika sedang urgent. Jangan dipakai selamanya untuk harian. “Karena, air mineral tidak bisa menahan panas. Tidak ada komposisi zat penahan panas seperti air coolant,” bilang pria yang ngebengkel di Jl. Raya Mochtar Tabrani, Bekasi, Jawa Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular