Program Baru Kompas TV Ring Of Fire

Motorplus - Minggu, 24 Juli 2016 | 06:59 WIB

Two wheelers, ada program baru keren di Kompas TV yaitu Ring Of Fire. Ring Of Fire Adventure merupakan kisah perjalan seorang ayah dan putrinya. Yang mengendarai 1 unit motor Ktm1190 Adventure 1200 yang dipakai Sang Ayah Youk Tanzil, dan 2 unit motor KTM Duke 200 Adventure ditunggangi sang Putri Chintara Diva (23tahun) dan Istri tercinta Andini Istri (45thn).

Perjalanan ini memakan waktu  selama 65 Hari. Start dari tanggal 16 Januari - 3 Maret di mulai dan finis di Denpasar.  "Saya ingin memperlihatkan keajaiban dan keindahan di Indonesia Timur. Tujuan RoFA sendiri adalah memotivasi kaum muda untuk memahami dan mencintai negara mereka sendiri dengan keindahan yang luar biasa dan untuk melakukan perjalanan agar melihat kekayaan Nusantara dengan mata kami sendiri," jelas Youl Tanzil, Founder dan Executive Producer RoFA.

Mau tau kegiatan RoFA jelajah Indonesia Timur? Mulai malam ini, pukul 21.00 WIB, Kompas TV akan menayangkan RoFA di program terbarunya yang bertajuk "Return To The East". Siap menyajikan cerita perjalanan ekspedisi RoFA. Salam bangga bermotor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular