So Sweet.. Bikers HTML ini Melamar Sang Pacar di 0 Kilometer

Motorplus - Minggu, 24 Juli 2016 | 08:25 WIB

So sweet nih yang dilakukan Bro Faqih Umar Fasya anggota Honda Tiger Mailing List (HTML) Lampung. Doi bela-belain touring dari Lampung menuju ke 0 Kilometer Sabang, Aceh hanya untuk melamar sang kekasih.

Yups.. 0 Kilometer layaknya tempat sakral buat bikers Indonesia, sepertinya belum jadi bikers sejati kalau belum menginjakkan aspal motor di sana. Nah.. Mungkin itu yang dimaanfatkan Faqih pemilik akun Facebook Faqih Motoshop.

Inilah isi lamaran Faqih yang dikutif dari Facebooknya "Jarak ribuan kilometer hanyalah pemisah raga. Namun hati ini tetap dekat 24/7/2016 di kota Banda Aceh ini lah hati ini menentukan pilihan partnet teman kekasih seumur hidupku ke depan. Dan semoga niat baik kita di tahun ini sesuai dengan apa yang kita rencanakan.. Aisa Billina Fasya WILL YOU MARRY ME.."

Prikitiwww.. Semoga lancar hingga hari H dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin. Hehehe.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular