Tim Asal Sumatera Angkat Piala Di HDC Cimahi

Motorplus - Minggu, 24 Juli 2016 | 23:16 WIB

Tim Honda Menara Agung Budi Baik Bethar BKP B5W NHK FDR mungkin jadi tim terjauh yang datang ke putaran 2 Honda Dream Cup (HDC) yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Kujang, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (23-24/7). Yup, tim ini tidak berasal dari pulau Jawa. Mereka punya home base di Padang, Sumatera Barat. Namun, perjalanan jauh mereka sepertinya terbayar tuntas karena dua pembalapnya berhasil angkat piala di HDC Cimahi.

Pertama ada Kiki S Manurung yang turun di kelas HDC 4 (Honda Bebek 125 cc Tune Up Pemula). Menempati posisi ke-5 di race 1, Kiki berhasil menjadi yang terdepan di race 2 kelas HDC 4. Begitu juga dengan Adly M Taufik yang turun di kelas HDC 2 (Honda Bebek 150 cc Tune Up Terbuka). Di race 1 Adly langsung bikin kejutan finish di posisi dua. Sedangkan di race 2 Adly berhasil naik podium 3.

"Kita memang sengaja datang jauh dari Sumatera untuk ikut di HDC Cimahi ini. Kita ingin merasakan aura balap di Jawa. Bagaimanapun juga balapan motor Indonesia barometernya adalah pulau Jawa. Makanya, berhubung seri MotorPrix sudah selesai, kita bawa motornya ke Jawa. Sekalian riset untuk mesin baru juga," tegas Irwan Afriadi, bos tim Honda Menara Agung Budi Baik Bethar BKP B5W NHK FDR yang juga menjabat Ketua Pengprov IMI Sumbar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular