Hasil Lomba Lengkap YCR Purwokerto

Motorplus - Senin, 25 Juli 2016 | 05:58 WIB

Putaran pertama Yamaha Cup Race (YCR) sudah rampung diselenggarakan di sirkuit Gor Satria, Purwokerto, Jawa Tengah (23-24/7). "Kali ini dibuka 9 kelas dan hanya akan diselenggarakan 3 seri saja! Paling menaik di YCR ada kelas retro menggunakan Yamaha F1Z-R," tukas M. Abidin, selaku GM Aftersales and Motorsport Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Perhelatan sengit terjadi di kelas Moped 125 cc Tune up seeded. Sulung Giwa yang mulanya start di posisi pertama dengan perolehan waktu terbaik di kualifikasi, harus rela enggak finish karena terjadi masalah di motornya. "Kabel gasnya nyangkut, jadi gigi enggak bisa pindah gigi! Hasilnya posisi Sulung melorot," tukas Novi Endaryono, selaku owner tim Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team.

Kemudian, ada Hendra Eenk pembalap tim SART IKM 4B bisa menaklukan dominasi pembalap asal Jawa di kelas Moped 110 cc Tune up Pemula A (YCR 3). Pembalap asal Kalimantan Selatan ini, berhasil finish di posisi pertama dan meninggalkan Wawan Wello dan Daffa Krisna P asal Jogjakarta yang menyusul di posisi kedua dan ketiga.

Nah.. Ini dia hasil lomba lengkap YCR Purwokerto. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular