Korekan Suzuki Satria F-150 Untuk Liaran Ataupun Resmi (1)

Motorplus - Kamis, 28 Juli 2016 | 11:16 WIB

Kelas bebek pekgo (150 cc) standar dalam ajang balap 201 meter, memang cukup banyak peminatnya. Termasuk hyperunderbone Suzuki Satria FU 150 yang dilahirkan oleh bengkel Qmost Speed berdomisili Tegal, Jawa Tengah ini. Kerennya Suzuki Satria FU 150 ini pakai juruk korek supaya mesin bisa sip untuk ajang drag bike resmi ataupun balap liar.

Untuk tim lokal, bengkel Qmost Speed prestasinya sudah cukup lumayan. Time dari Suzuki Satria FU 150 didapat di angka 8 detik kecil.

“Motor ini juga bukan untuk resmian saja, kalau diajak balam malam siap digas juga. Karena di sini (Tegal) jarak lintasan gak resminya juga sama, 201 meter,” jelas pemilik nama tenar Imung Qmost, mekanik bengkel Jl. Kesatrian No. 7 Tegal. Penasaran oprekan wong Tegal? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular