Kawasaki D-Tracker Dipakai Main Tanah (1)

Motorplus - Selasa, 9 Agustus 2016 | 19:00 WIB

Sejatinya Kawasaki D-Tracker diperuntukkan untuk kalangan penyuka motor dualpurpose yang lebih sering wara-wiri di perkotaan. Tapi, di tangan Mbah Bimo, builder Bimo Speed Kawasaki D-tracker jadi bisa main tanah.

Memang, dari segi performa, nyaris sama dengan saudaranya, KLX 150 yang memang trail tulen. Bedanya, D-Tracker punya kaki kecil karena memang buat di lintasan aspal. Sedang KLX lebih gede dengan ban model kembang tahu.

“Makanya Totok Budiman selaku pemilik D-Tracker keluaran 2012 ini keukeuh pengen rombak area kaki biar jadi trail tulen. Kepalang tanggung, beberapa perangkat kaki lainnya juga ikut dibenahi biar makin proporsional saat dibawa jalan di lintasan tanah dan terjal sekalipun,“ jelas Mbah Bimo, yang jadi perancang konstruksi kaki D-Tracker ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular