Dogman Diserang Trail Adventure Comunity Jakarta

Motorplus - Sabtu, 30 Juli 2016 | 07:12 WIB

Dogman, komunitas trail adventure pimpinan Nanang Sale, tepatnya sebagai pembuat jalur, diserang Trail Adventure Community (Track) Jakarta pimpinan Herman Bengi.

Tenang bro, ini bukan diserang yang sebenarnya, tapi temu kangen antara Dogman dengan Track. Karena jalinan persaudaraan yang telah terjalin sangat erat serta berlangsung lama, maka Track dan Dogman menyelenggarakan acara temu kangen. Tentunya temu kangen ini dikemas dalam bentuk yang berbeda bro. Bukan hanya kumpul-kumpul melepas kangen pada suatu tempat saja, melainkan akan bersama-sama melahap jalur adventure yang ekstrim.

Temu kangen Dogman dan Track melahap jalur ekstrin akan digelar hari ini dan besok (30/7-31/7).  Gelaran yang bertajuk Sadulur Sajalur Dirtbike West Java 2016 akan start dan finish di markas Dogman di Kiarapayung Sukadana, Ciamis, Jawa Barat.

Pada kesempatan ini akan diikuti 35 adventurer pencari jalur dari Dogman dan Track. Kegiatan ini bersifat internal. Sehingga hanya diikuti oleh anggota Dogman Dan Track saja,” jelas Nanang.

Jalur yang ditempuh oleh peserta pada hari pertama berjarak 100 km dengan kondisi semi hard. Dilanjutkan hari kedua sejauh 130 km dengan jalur yang semi basah. "Yang jelas jalurnya sangat menyenangkan untuk menyambut saudara kami Track," tutur pria ramah berambut gondrong ini. Jalur yang dilalui selain kampung adat Kuta di Tambaksari peserta akan memasuki sebagian provinsi Jawa Tengah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular