Workshop Auto Garbo Spesialis Pilografy Dan Curving Kulit

Motorplus - Rabu, 10 Agustus 2016 | 05:31 WIB

Nah, yang lambang komunitasnya mau jadi tambah keren, bisa lirik nih ke Workshop Auto Garbo yang digawangi Kang Achmad. Workshop Auto Garbo spesialis pilografy dan curving. Sederhananya Workshop Auto Garbo rumah desain spesialis ukir di aparel kulit seperti rompi, termasuk juga dompet, tas, dan shadle bag. 

Yang lagi trend adalah pilografy atau biasa disebut dengan karya seni ukir pakai tools solder yang dimediakan pada kulit nabati.

"Kalau kulit biasa atau hewani tipis karena kurangnya serat minyak, beda dengan kulit nabati makanya bisa kita pilografy," tutur achmad, owner Auto Garbo, yang ngendon di Jl. Cipanas Baru, Kampung Duku, Garut.

Nah, buat yang mau request boleh nih, langsung aja hubungi ke 0813-2029-2572. Ouwh, iyah. Buat yang mau request design juga bisa. Harga pun masih bisa nego, tergantung tingkat kesulitan aja. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular