Kreasi Helm Custom Un_Nose Samarinda

Motorplus - Senin, 8 Agustus 2016 | 12:15 WIB

Bagi penyuka tampilan motor bergaya Street Fighter pasti suka dengan model helm beginian nih. Tampilan helm yang sangar berdesain nuansa robotik. Inilah kreasi helm custom Un_Nose Samarinda.

helm custom dari Un_Nose Samarinda dibuat menggunakan fiberglass, layaknya helm biasa. Namun dibuat teliti dengan cara handmade atau buatan tangan, sehingga rapi dan ditambah busa bagian dalam yang bisa dilepas.

Hal ini memudahkan untuk urusan maintenance. Kaca helmnya juga dibuat secara handmade guna menyesuaikan dengan desain rongga mata.

“Ini namanya helm Un_Nose. Tidak hanya unyuk para penyemplak motor gaya street fighter saja. Namun juga bisa dipakai untuk umim. Tersedia ukuran S, M, L dan XL. Warnanya menyesuaikan pesanan konsumen,” papar Prayoga pemilik gerai Rell 18.

Bagi sobat yang masih penasaran dan pingin tau info lebih lengkapnya untuk menanyakan harganya bisa sambangi langsung ke Jl. Cipto Mangunkusumo No. 18 Gunung Lipan, Samarinda, Kalimantan Timur atau langsung hubungi di nomor 081332155061 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular