Bambang 'Kapten' Ketua IMI Jatim Tanpa Tanding

Motorplus - Kamis, 4 Agustus 2016 | 09:48 WIB

Hotel Mercure Surabaya dijadikan lokasi untuk diselenggarakan genda Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Jawa Timur, acara yang diadakan hari ini Rabu (3/8) juga dihadiri semua klub peserta Musprov yang berjumlah 52 klub. Di Musprov masuk jadwal pemilihan Ketum Pengprim Jatim. Pada pemilihan Ketua IMI Jatim, Bambang Haribowo kembali terpilih untuk periode 2016-2020.

Tidak ada calon ketua baru di Jatim makanya Bambang kembali dipercaya untuk menjadi ketua lagi. "Banyak tugas yang harus kembali diselesaikan, salah satunya adalah target emas di PON mendatang. Untuk kedepannya juga harus menyelesaikan sirkuit baru supaya Jatim punya sirkuit permanen," janji Bambang 'kapten' panggilan akrabnya.

Sekedar informasi saja sih, Jatim sendiri merupakan lokasi ke-2 setelah Bengkulu melakukan Musprov. Musprov IMI Jatim Dihadiri oleh beberapa pengprov dan sekjen PP IMI, musprov Jatim dianggap menjadi tolak ukur musprov yang ada.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular